Polisi Beri Pengaman Seleksi TQ Kecamatan Setu

Pembukaan seleksi TQ ke-1 Kecamatan Setu, Selasa 16 mei 2017.[MIN]

Pembukaan seleksi TQ ke-1 Kecamatan Setu, Selasa 16 mei 2017.[MIN]

POSBEKASI.COM, SETU – Waka Polsek Setu, Iptu H Yamin menghadiri pembukaan  Seleksi Tilawatil Quran (STQ) MTQ ke-1 tingkat Kecamatan Setu tahun 2017 di Kantor Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Selasa 16 Mei 2017.

Dihadiri 174 perserta, yang akan mengikuti MTQ, dan para dewan hakim (juri), panitra (juri), tokoh agama juga tampak Danramil/06 Setu Kapten Inf Budi Wiyono.

Ketua panitia STQ MTQ, DR Sukamarwan, meminta para peserta yang mengikuti lomba ini dapat mengeluarkan segala kemampuannya agar menjadi juara bahkan bisa naik ke tingkat kabupaten.

“Semoga STQ MTQ Kecamatan Setu mendapatkan tilawah-tilawah terbaik untuk ketingkat yang lebih tinggi,” kata Sukamarwan.

Sementara, Waka Polsek Setu mewakili Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, menyampaikan selama kegiatan MTQ ini akan mendapat pengamanan dari Polsek.

“Insyaallah semua kegiatan ibadah ini nantinya berlangusng tertib dan lancar. Kita akan menempatkan sejumlah anggota untuk memberikan pengamanan,” kata Iptu Yamin.

Untuk itu lanjut Iptu Yamin, kepada masyarakat diimbau bersama-sama untuk mensukseskan STQ MTQ.

“Peran serta dan dukungan warga juga sangat diperlukan tidak hanya menjaga Kamtibmas tetapi juga memberi semangat para para tilawah yang mudah-mudahan Setu mendapatkan tilawah terbaik hingga ke tingkat kabupaten dan nasional,” ujarnya.[MIN]

Pin It