Bekasi Online

Polsek Setu Jaga Kesucian Ramadhan Dengan Meningkatkan Operasi

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat memimpin rapat Anev menghadapi bulan Ramadhan.[MIN]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat memimpin rapat Anev menghadapi bulan Ramadhan.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Kepala Kepolisia Sektor (Kapolsek) Setu, AKP Agus Rohmat,SH, menegaskan kepada jajarannya untuk meningkatkan Bhabinkamtibmas menjelang bulan Ramadhan 1438 H dengan mengefektifkan door to door system (DDS) di desa binaan masing-masing.

Selain itu, Kapolsek juga meminta anggota untuk mengawal dan mesukseskan beberapa agenda Polres Metro Bekasi yang akan menggelar pengobatan gratis oleh PT Sosro di Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi, pada 22 Mei 2017 mendatang.

“Beberapa agenda penting tengah kita evaluasi, terutama menghadapi bulan Ramadhan seluruh Bhabinkamtibmas meningkatkan DDS dimasing-masing desa binaannya,” kata AKP Agus Rohmat, didampingi Waka Polsek Iptu H Yamin, Kanit Binmas Iptu Desy Yulhasri dan para kanit, kasi dan anggota Bhabinkamtibmas, usai menggelar rapat analisa dan evaluasi (Anev) di Mapolsek Setu, Senin 15 Mei 2017.

Sedangkan untuk pengobatan gratis lanjut Kapolsek, diperintahkan tiap anggota Bhabinkamtibmas membawa 10 orang warga dari masing-masing desa binaannya.

“Karena terbatasnya jumlah peserta pengobatan gratis, tiap Bhabinkamtibmas diminta membawa 10 orang yang memerlukan pengobatan dan diharapkan warga yang benar-benar tidak mampu hingga mendapatkan pelayanan kesehatan gratis,” terangnya.

Selain itu, pada Anev tersebut dipaparkan mengenai operasi yang akan terus ditingkatkan terutama operasi penimbunan sembako, minuman keras (miras), preman, petasan, maupun operasi tindak kejahatan lainnya.

“Untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan, operasi penimbunan sembako agar harga tetap stabil, operasi miras, preman, petasan dan operasi kejahatan lainnya guna memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa maupun berbagai kegiatan Ramadhan lainnya,” ucap AKP Agus.[MIN]

BEKASI TOP