Bekasi Online

Kapolsek Apresiasi Tiga Pilar Desa Cibening

Tiga Pilar Desa Cibening saat membesuk warga binaan yang tengah dirawat di rumah sakit.[IST]
Tiga Pilar Desa Cibening saat membesuk warga binaan yang tengah dirawat di rumah sakit.[IST]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, mengapresiasi tingkat kinerja dan kepedulian Tiga Pilar Desa Cibening, yang terus menjalin serta memberi perhatian serius pada warga binaannya.

Apresiasi tersebut diberikan Kapolsek terhadap Bhabinkamtibmas Desa Cibening Bripka Jaka Setiawan, Babinsa Pelda Niftakodin dan Serda Wahyudi yang selalu kompak saling bahu membahu dalam menjalankan tugasnya.

Dimana dalam kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cibening, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, halnya melaksanakan door to door system (DDS) tidak hanya sekedar menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Tetapi juga memiliki kepedulian dan sosial dengan mengunjungi warga yang sakit seperti membesuk Samih dan Ijah di RS Narom Cikarang Barat. Kedua warga Kampung Cigebang Desa Cibening tengah dirawat,” kata AKP Agus kepada Posbekasi.com, Senin 15 Mei 2017.

Hal itu menunjukan kepercayaan Polri ditengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Disamping itu lanjut Kapolsek, kedekatan dengan masyarakat dapat menumbuhkan tingkat kepedulian pada Kamtibmas sehingga desa binaan dapat mewujudkan ketertiban dan kenyamanan.

“Ini juga menjadi tombak Kamtibmas, aparat bersama warga saling menjaga dan menumbuh kembangkan Kamtibmas dengan dasar kepedulian bersama,” katanya.[RAD]

BEKASI TOP