Bekasi Online

AKP Purwanto Pemersatu Watu Kosek 1983

Reuni Angkatan Pusdik Brimob Watu Kosek Tahun 1983 sekaligus menghadiri pernikahan putri Aiptu Kardi, di Tambun, Senin 24 April 2017.[YAN]
Reuni Angkatan Pusdik Brimob Watu Kosek Tahun 1983 sekaligus menghadiri pernikahan putri Aiptu Kardi, di Tambun, Senin 24 April 2017.[YAN]
POSBEKASI.COM, CIKARANG – Angkatan Pusdik Brimob Watu Kosek Tahun 1983 menggelar reuni sekaligus menghadiri resepsi pernikahan putri Aiptu Kardi, di Kampung Jejalen, Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi, Senin 24 April 2017.

Pada reuni tersebut membahas rencana yang lebih besar yakni, “Temu Kangen Angkatan Watu Kosek Tahun 1983”.

“Rencana temu kangen Angkatan Watu Kosek Tahun 1983 dimaksudkan untuk memupuk jiwa sosial sesama angkatan dan juga merancang masa depan anak cucu. Rata-rata angkatan ini sudah punya cucu, seperti hari ini anggota angkatan Watu Kosek 1983 tengah bersuka cita dalam pesta mantu,” kata Ketua Alumi Angkatan Pusdik Brimob Watu Kosek 1983, AKP Purwanto, Senin 24 April 2017.

Menurut AKP Purwanto yang kini menjabat Waka Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, meminta seluruh anggkatan terus menjalin komunikasi agar rekan-rekan angkatan tetap menjalin silaturahmi.

“Silaturahmi ini perlu ditingkatkan dan semua rekan-rekan tidak perlu minder dengan status atau pangkat. Kita semua seperjuangan dan sepenanggungan. Sebagai sesama alumi kita harus saling mendorong prestasi sesama rekan, terlebih dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri kita pupuk kesatuan persahabatan dan menjadi contoh tauladan pada masyarakat,” katanya.

Sementara, anggota angakatan Watu Kosek 83, Aiptu Parjiman menyatakan, AKP Purwnto sosok pemersatu alumni yang memiliki jiwa sosial dan kepekaan terhadap anggotanya.

“Sebagai ketua alumi sosok AKP Purwanto sangat disegani, karena memiliki jiwa pemimpin dan kepedulian terhadap sesama angkatan. Tiap kali mengetahui kesulitan yang dialami anggota, AKP Purwanto selalu memberi solusi dan hadir ditengah-tengah anggotnya,” kata Aiptu Parjiman.

Aiptu Parjiman yang menjabat Kasi Humas Polsek Setu, Polrestro Bekasi, mengungkapkan kepedulian AKP Purwanto terhadap anak anggota yang telah meninggal dunia kerap membantu pendidikannya.

“AKP Purwanto selalu mengemban tanggungjawab besarnay sebagai ketua alumni, dalam membanu pendidikan putra-putri anggota yang telah meninggal dunia. Begitu pula pada kegiatan atau acara keluarga alumni, AKP Purwanto selalu menyempatkan diri hadir,” katanya.[YAN]

4.

BEKASI TOP