Bekasi Online

Libur Panjang, Polsek Setu Tingkatkan Sabsi dan Patroli

Waka Polsek Setu saat memimpin Sabsi di Mapolsek, dan anggota Pokdar Kamtibmas turut berpartisipasi membersihkan Polsub Sektor BTR, Sabtu 22 April 2017.[MIN]
Waka Polsek Setu saat memimpin Sabsi di Mapolsek, dan anggota Pokdar Kamtibmas turut berpartisipasi membersihkan Polsub Sektor BTR, Sabtu 22 April 2017.[MIN]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, diikuti Waka Polsek Iptu H Yamin, para Kanit, Kasi, KSPK, Kapolsub Sektor serta seluruh anggota melakukan “Sabtu Bersih” (sabsi) usai menggelar apel, Sabtu 22 April 2017.

“Diperuntahkan seluruh Subsektor untuk tetap menjaga kebersihan kantor dan lingkungan dan tiap hari Sabtu harus melaksanakan Sabsi,” kata Kapolsek.

Sedangkan Sabsi di Mapolsek langsung dipimpin Kpolsek dan Waka Polsek sebelum memimpin pengamanan keberangkatan para suprter The Jak Mania ke Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi dan Stadion Pakan Sari Bogor.

Begitu pula di masig-masing Polsub Sektor, Sabsi lngsung dipimpin Kapolsub Sektor di wilayahnya seperti, Kapolsub Sektor Cibening Aiptu Endi Supandi, Kapolsub Sektor Griya Pratàma Mas, Kapolsub Sektor Bekasi Timur Regensi (BTR) Bripka Andri Purwanto.

Untuk di Polsub Sektor BTR Desa Burangkeng, dibantu anggota Pokdar Kamtibmas Setu Sukmadin tampak turun langsung membersihkan bagian halaman Mapolsub Sektor.

Sebelumnya, Kapolsek menyatakan, kegiatan Sabsi ini terus ditingkatkan guna menyambut dan melayani warga yang dtang ke kantor polisi merasakan aman dan nyaman dengan lingkungan yang asri.

Selaian itu kata Kapolsek, pihaknya juga meningkatkan patroli baik siang dan malam hari pada libur panjang ini.

“Patroli ke berebagai pelosok desa kita tingkatkan, terutama daerah-daerah rawan pencurian. Biasanya pada libur panjang seperti ini banyak rumah yang ditinggal pergi warganya, sehingga dapat menimbulkan kerawanan pencurian,” katanya Kapolsek didampini Kasi Humas Aiptu Parjiman.[MIN]

BEKASI TOP