Bekasi Online

Wanita Ditabrak KA Bernama Erlina Warga Tamsel Telah Dimakamkan Keluarga

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Berita duka seorang wanita disambar kereta api di perlintasan Kampung Iran,RT03/29, Desa Wana Sari, Kecamatan Cibirung, Cikarang Barat (Cikbar), Kabupaten Bekasi, Selasa 4 April 2017, lalu telah di makamkan keluarga di TPU Mangun Jaya, Jalan Mangun Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada 5 April 2017.

Pemakaman wanita paruh baya yang diketauhi identitasnya bernama Erlina binti Sidin, lahir di Sawahlunto,12 Juli 1956.

Oleh putranya Aw Tens yang mengirim surat elektronik ke redaksi@posbekasi.com, pada 6 April 2016 dinihari, menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberitaan Posbekasi.com.

Dari pemberitaan Posbekasi.com berjudul “Wanita Tanpa Identitas Tewas Disambar KA di Kampung Iran Cikbar”, pihak keluarga mengetauhi bahwa wanita yang meninggal akibat disambar kereta api awalnya sempat ditangani Polsek Tambun dan kemudian ditangani Polsek Cikarang Barat yan mengirim jenazah korban ke RSUD Kabupaten Bekasi usai kejadian.

“Saya sebagai pihak keluarga sudah mengetahui dan saya sebagai anak dari almarhumah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada redaksi posbekasi.com,” kata AW Tens, Kamis 6 April 2017.

Dikatakan Tens, ibunya pergi meninggalkan rumah pada Selasa siang sekitar pukul 12:00 untuk membeli makan siang. Saat itulah terjadi peristiwa yang merenggut ibunda Tens yang tengah melintasi rel kereta, tiba-tiba kereta api datang dari arah timur menyambar ibundanya.

Pihak keluarga baru mengetauhi wanita tersebut dari pemberitaan Posbekasi.com, hingga keluarga langsung menuju RSUD Kabupaten Bekasi dan mengambil jenazah Erlina yang kemudian sebelum dimamkan sempat disemayamkan di rumah duka, Perumahan Sinar Kompas Utama, Jalan Cempaka Blok C15 No.3, Tambun Selatan (Tamsel).

“Kami mewakili pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya, begitu pula bantuan dari aparat kepolisian dan masyarakat yang membantu kami hingga Ibunda dimakamkan,” ucap Tens.[ZEN]

BEKASI TOP