Bekasi Online

Ratusan Konsumen Serbu Kantor Perumahan GSS Tuntut Pengembalian DP Rumah

PT ABM yang diserbu ratusan konsumen karena ingkar janji mengembalikan DP rumah.[DOK]
PT ABM yang diserbu ratusan konsumen karena ingkar janji mengembalikan DP rumah.[DOK]
POSBEKASI.COM – Ratusan massa konsumen yang menuntut pengembalian uang muka (DP) Perumahan Green Gading Setu (GSS) kembali menyerbu kantor PT ABM di Kampung Rawa Atug, RT03/06, Desa Cibening, Kecmatan Setu, Kabupaten Bekasi, menuntut management dan untuk mengembalikan uang muka mereka yang telah dibayarkan.

Ratusan massa itu untuk kesekian kalinya mendatangi kantor ABM, pada Kamis 6 April 2017, namun managemen pengembang perumahan yang tidak membangun rumahnya berulang kali mengingkari janji mengembalikan uang konsumen.

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, langsung memimpin pasukannya untuk mengamankan ratusan konsumen yang datang ke kantor ABM.

“Sudah lebih dari seratus orang mendatangi kantor ABM, mereka menuntut pengembalian uang muka yang dijanjikan management hingga kini belum cair,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, melalui Kasi Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman yang dihubungi Posbekasi.com, Kamis 6 April 2017.

Dikatakan Aiptu Parjiman, di kantor ABM hanya ada staf yang tidak bisa memberi keputusan apa-apa itu, sementara ratusan konsumen masih menunggu.

“Kapolsek langsung memimpin pengamanan dilokasi, kita minta konsumen tetap tertib menyampaikan aspirasinya agar tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas,” kata Aiptu Parjiman.

Sebelumnya diwartakan Posebkasi, Kapolsek Setu, pada Rabu 5 April 2017 sempat menyambangi kantor ABM untuk dikoordinsikan kehadiran ratusan konsumen hari ini. Namun kantor ABM tersebut tutup hingga Kapolsek meninggalkan kantor tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, ratusan konsumen masih berada di kantor ABM menuntut pengembalian uang muka meraka.[YAN]

BEKASI TOP