Bekasi Online

Dua Pelaku Curanmor Babak Belur Dihakimi Warga Kampung Kukun Ciksel

Dua pelaku curanmor yang babak belur dihakimi warga saat tertangkap menjalankan aksinya di Kampung Kukun, Ciksel, Selasa 4 April 2017 dinihari tadi.[YAN]
Dua pelaku curanmor yang babak belur dihakimi warga saat tertangkap menjalankan aksinya di Kampung Kukun, Ciksel, Selasa 4 April 2017 dinihari tadi.[YAN]
POSBEKASI.COM – Dua pelaku pencurian kenderaan bermotor (curanmor) babak belur dihakimi warga saat tertangkap mencuri sepeda motor di rumah kontrakan Kampung Kukun,RT12/06, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa 4 April 2017 dinihari pukul 02:00.

Kedua pelaku yang babak belur itu, Adit Saputra,19 tahun dan Dimas Azis,18 tahun, tidak bisa mengelak saat korban Sadrak Suryanto,26 tahun, warga Kampung Babakan,RT 01/01, Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, memorgoki aksinya.

Saat keduanya hendak mengambil sepeda motor Honda Beat Nopol B 4627 FEA milik korban yang di parkir depan rumah kontrakan, pelaku tengah merusak kunci stang dan kunci kontak itu diketauhi korban.

Korban langsung berteriak, “Maling….”, mendengra teriakan itu kedua pelaku langsung kabur namun warga berhasil menangkap keduany. Langsung saja kedua pelaku menjadi bulan-bulanan massa yang kesal dengan aksi pencurian kenderaan.

Kedua pelaku yang tidak bisa meloloskan diri itu mengalami babak belur, bagian wajahnya bengkak dan berdarah dipukuli massa.

Oleh Petugas Polsek Ciksel yang mendapat laporan warga, langsung menuju tempat kejadian perkara dan mengamankan kedua pelaku. Kini keduanya dijebloskan ke tahanan Polsek Ciksel.[YAN]

4.

BEKASI TOP