Bekasi Online

Foto Viral Jalan Ambles Karang Satria Dimuat Website Pemkab Bekasi Berbiaya Ratusan Juta, Kog Jalan Belum Diperbaiki?

Laman resmi Pemkab Bekasi berbiaya rtausan juta memuat foto viral posbekasi.com.[YAN]
Laman resmi Pemkab Bekasi berbiaya rtausan juta memuat foto viral posbekasi.com.[YAN]
POSBEKASI.COM – Berita Posbekasi.com yang viral pada awal Maret lalu, berjudul “Masih Sibuk Urus Kemenangan dan Mutasi?, Bupati Neneng Lupa Urus Jalan Hancur”, menjadi virasl facebookers dari akun facebook Redaksi Posbekasi.

Begitu pula sebelumnya, berita berjudul “Rekaman Foto Brigadir Wahyu Imbau Warga Lintasi Jalan Amblas di Tambun”, beragam tidak saja oleh warga Kabupaten Bekasi tetapi juga warga Kota Bekasi.

Terakhir berita dengan judul “Warga Tambun Sebut Jalan Karang Satria Amblas Dipandang Sebelah Mata Penguasa”,  begitu “dahsyat” mendapat respon baik positif terlebih negatif terhadap Pemkab Bekasi, menembus angka 27 ribu netizen membaca dan berkomentar di akun facebook Redaksi Posbekasi.

Sayangnya, perhatian yang cukup serius dari masyarakat itu tidak mendapat respon positif dan cepat dalam memberikan harapan warga.

Sebagaimana website resmi Pemkab Bekasi bekasikab.go.id, memuat foto posbekasi.com jalan ambles di Jalan Raya Karang Satria, juga memuat harapan warga agar pemerintah bisa segera menyelesaikan jalan ambles itu.

Meski kemaren petang sudah memuat berita tersebut pada laman Pemkab Bekasi yang pengelolaan media informasi resmi Pemkab Bekasi itu dibiaya dengan dana APBD ratusan juta per tahun, tapi untuk perbaikan jalan ambles tersebut tidak kunjung diperbaiki.

“Kami dengar biaya untuk website Pemkab itu mencapai ratusan juta pertahunnya dianggarkan dalam APBD. Nah untuk perbaikan jalan yang amblas hanya sekitar Rp10 – 15 juta saja sudah sangat bermanfaat bagi warga. Tapi kayaknya Pemkab mikir atau pura-pura tidak tahu atau bagaimana nich?,” kata Badar yang mengaku warga Karang Satria, KecamatanTambun, Kabupaten Bekasi, kepada Posebkasi.com, Rabu 29 Maret 2017.[YAN]

BEKASI TOP