Bekasi Online

Tawuran Antar Pelajar Kembali Pecah

Tawuran antar pelajar.[IST]
Tawuran antar pelajar.[IST]
POSBEKASI.COM – Seperti tidak berkesudahaan dan kapoknya para pelajar melakukan aksi tawuran yang membahaykan dirinya dan orang lain. Kali ini tawuran antar pelajar SMP kembali pecah di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kota Bekasi, sekitar pukul 17:00.

Melihat aksi tawurang itu, polisi beraksi membubarkan pelajar tersebut bahkan polisi melakukan pengejaran hingga ke Jalan Bintara Raya.

Polisi terus melakukan pengejaran siswa SMP yang mengenderai sepeda motor itu hingga ke Jalan Raya Bintara 14.

Bahkan seornag pelajar sempat terjatuh lalu kabur meninggalkan sepeda motornya. Polisi langsung mengambil dan membawa sepeda motor pelajar tersebut.

Seperti diwartakan sebelumnya, di dua lokasi kejadian yang menyebabkan dua pelajar tewas pada Sabtu 11 Maret 2017, yakni di Jalan Raya Ratna, depan Apartemen City Teras, Jatibening, Pondokgede, sekitar pukul 13:30.

Peristiwa tersebut mengambi korban tewas di lokasi tawuran tersebut adalah Edi Gilang Febriyanto,17 tahun,  siswa Kelas X SMK Bina Insan Kamil (BIK), sedangkan seorang rekannya satu sekolah, Abigail,16 tahun, mengalami luka bacok dan masih dirawat di rumah sakit.

Dikatakannya, pelaku pembacokan korban tewas dan luka itu adalah II alias Botak,18 tahun, sudah keluar (tamat) dari sekolah SMK Abdi Karya yang menjadi lawan tawuran pelajar SMK BIK.

Sedangkan pada tawuran yang terjadi di Fly Over Cut Mutiah Raya, Rawa Lumbu, Bekasi Timur, sekitar pukul 15:00, mengakibatkan pelajar Kelas VIII SMPN 41 Bekasi, Oliver Vito, terbunuh akibat luka tusukan clurit dibagian dada dan kepala oleh lawan tawurannya dari pelajar SMPN 36 Padurenan, Mustika Jaya.[RIS]

BEKASI TOP