Bekasi Online

Polsek Setu Antisipasi Tindakan Provokatif di Pedesaan

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat di Kantor Desa Ragemanunggal, Selasa 21 Maret 2017.[RAD]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat di Kantor Desa Ragemanunggal, Selasa 21 Maret 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, sambangi Kantor Desa Ragemanunggal, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, guna bersilaturahmi dan memantau gangguan kamtibmas di wilayah desa tersebut.

Didamping Kasi Humas dan anggota Patroli, Kapolsek disambut langsung Sekdes Ragemanunggal, Endi dan Bhabin Kamtibmas Aipda Ugi Handoko, Selasa 21 Maret 2017.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan, pesan Kapolda Metro Jaya melalui Kapolres agar para Kanit Binmas dan tiga pilar untuk memantau wilayah dan menurunkan spanduk atau poster yang mengaraha pada provokatif.

“Bila ada terdapat poster atau spanduk yang dinilai provokatif diperintahkan untuk menurunkannya. Karena hal itu dapat mengganggu Kamtibmas,” kata Kapolsek.

Menurutnya, Kamtibmas tidak semata-mata gangguan dari tindak kejahatan tetapi juga masalah antar warga baik itu kelompok kemasyarakatan maupun agama.

“Kita juga tingkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas yang dapat ditimbulkan kelompok masyarakat dan keagamaan,” tuturnya.[RAD]

4.

BEKASI TOP