Bekasi Online

Polsek Muara Gembong Perketat Jalur Segi Tiga Penyeludupan Narkoba

Potroli Ar sisir segi tiga perairan wilayah Polsek Muara Gembong.[HSB]
Potroli Ar sisir segi tiga perairan wilayah Polsek Muara Gembong.[HSB]
POSBEKASI.COM – Kanit Reskrim Polsek Muara Gembong Aiptu Sugiharto sisir wilayah perairan yang ditenggari menjadi jalur lintas segi tiga penyeludupan narkotika antar pulau, Karawang – Kepulauan Seribu – Jakarta Utara.

“Kita perketat wilayah perairan Muara Gembong yang menjadi jalur lintas kapal-kapal dari Karawang menunju Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara atau sebaliknya untuk menyekat segi tiga penyeludupan narkotika,” kata Aiptu Sugiharto melalui Kasi Humas Polsek Muara Gembong Brigadir Wahyu Purwanto kepada Posbekasi.com, Selasa 21 Maret 2017.

Saat ini, Reskrim dan Intel tengah mengumpulkan informasi segi tiga penyeludupan narkoba yang melintasi wilayah perairan Muara Gembong dengan cara mengefektifkan patroli air guna mempersempit ruang gerak.

“Kita fokuskan pada penyeluduapan norkoba di segi tiga penyeludupan dari Pantai Pakis Karawang menuju Kepualauan Seribu dan Jakarta Utara maupun sebaliknya ,” kata Brigadir Wahyu yang juga tampak turut serta anggota patroli air Brigadir Robin.

Selain memperketat jalur narkoba lanjutnya, sasaran patroli air lainnya adalah illegal fishing dan trafficking.

“Semua penyeluduapan itu menjadi atensi pimpinan dan target patroli air untuk mengungkap kejahatan yang melintasi perairan Muara Gembong,” ujarnya.[HSB]

BEKASI TOP