Bekasi Online

Pemotor Wanita Tabrak Pohon di Cikarang, Seorang Tewas dan Seorang Luka

Ilustrasi tewas terlindas.[IST]
Ilustrasi.[IST]
POSBEKASI.COM – Pemotor wanita yang berboncngan mengalami kecelakaan tunggal mengakibatkan seorang tewas dan seorang lainnya mengalami patah kaki, di Lippo Cikarang, Jalan MH Thamrin, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu 19 Maret 2017.

Korban tewas, Yuliawati,27 tahun, diketauhi beralamat di Perumahan Mutiara Bekasi Jaya, Blok F2 No 21A, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Sedangkan rekan korban, Orin Syapitri,20 tahun, warga Lippo Cikarang, Jalan Cemara II No 37, mengalami luka dibagian kepala dan patah kaki.

Informasi yang dihimpun Posbekasi.com, peristiwa nahas itu terjadi saat keduanya menumpangi motor Yamaha Mio J dengan Nopol  B 4457 FBB, tengah melaju dari arah Suka Resmi.

Setibanya di Jalan MH Thamrin, entah apa yang terjadi tiba-tiba sepeda motor menabrak pohon palem di jalur kiri. Akibatnya, kedua korban terpental dan kedua korban terbanting di trotoar jalan.

Nahas, korban Yuliawati mengalami benturan keras itu menyebabkan pendarahan pada kepalanya tidak dapat tertolong sedangkan rekannya Orin mengalami patah kaki kiri.[MET]

BEKASI TOP