Bekasi Online

Polsek Setu Sambang Ronda Kampung Dinihari

Patroli mobile Polsek Setu sambangi pos ronda dan security pada Jumat 10 Maret 2017 dinihari.[MIN]
Patroli mobile Polsek Setu sambangi pos ronda dan security pada Jumat 10 Maret 2017 dinihari.[MIN]
POSBEKASI.COM – Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, menggelar patroli mobile Kamis 9 Maret 2017 malam hingga Jumat 10 Maret 2017 dinihari, memantau wilayah hukum Polsek Setu pad sentra-sentra perekonomian dan daerah rawan kejahatan.

Pimpinan Padal, Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, mengatakan tidak henti-hentinya melakukan patroli yang diperintahkan Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, agar selalu eksis siang maupun malam, pagi dan sore untuk terus memantau situasi kewilayahan.

“pada patroli dinihari tadi, situasi aman dan kondusif tidak ada peristiwa yang menonjol. Namun, polisi tetap memebrikan kesadaran hukum (Darkum) melalui pembinaan dan pesan Kamtibmas pada masyarakat dan keamanan lingkungan yang kami samabngi pada saat masyaarkat melakukan ronda ditiap kampung dan desa,” kata Aiptu Parjiman saat disambangi Posbekasi.com, di Mapolsek Setu, Jumat 10 Maret 2017.

Dari pantuan tersebut lanjut Aiptu Parjiman, pihaknya terus melakukan pendataan penjagaan atau ronda, siskamling di kampung-kampung mulai memudar dikarena banyaknya anggota Linmas sudah berusia hingga fisik mereka semakian menurun.

“Perlu dilakukan penambahan Linmas mengingat anggota yang ada sudah berumur dan keterbatasan Polsek Setu yang berjumlah 69 personel secara bergantian memantau dan menjaga keamanan 11 sesa se Kecamatan Setu. Belum lagi industri dan perumahan yang hanya sebagian memiliki security atau penjaga malam, masih jauh dari ideal,” paparnya.[MIN]

BEKASI TOP