posbekasi.com

Pemkab Cianjur Kick Off Meeting Perencanaan Pembangunan Pasca Gempa

Bupati Cianjur H. Herman Suherman. [Posbekasi.com /Dokumentasi]

POSBEKASI.com | CIANJUR – Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Cianjur menyelenggarakan Kick Off Meeting Perencanaan Pembangunan Daerah, sebagai rangkaian tahapan awal dalam penyusunan dokumen perencanaan pembangunan yang diikuti seluruh Perangkat Daerah (PD) dan Kecamatan.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda), Dedi Supriadi menyebutkan melalui proses tahapan perencanaan pembangunan tahun 2024 semua dapat mensinergikan dan memadukan pembangunan yang ada dan akan dilaksanakan tahun 2024.

“Maka tema pembangunan tahun 2024 adalah peningkatan daya saing daerah dalam rangka pemulihan ekonomi dan sosial pasca bencana,” kata Dedi melalui daring di Pendopo Cianjur, Rabu 28 Desember 2022.

Selain itu Bupati Cianjur H. Herman Suherman, menambahkan penyusunan rencana tahun 2024 berpedoman kepada RPJMD tahun 2021-2026 mempertimbangkan visi, misi dan program kepala daerah terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2020 serta memperhatikan rencana kerja tahun 2024.

“Oleh karena itu, agar dapat disusun perencanaan pembangunan yang efektif, efesien dan berkesinambungan forum musyarawah pembangunan sangat penting bagi masa depan pembangunan tahun 2024 menuju Cianjur yang maju mandiri religius dan berahlak mulia,” ucapnya.[AMH]

BEKASI TOP