Bekasi Online

Anggota Polsek Setu Korban Laka Lantas

Sepeda motor Bripka Awan Seto yang ditabrak pengemudi mobil.[MIN]
Sepeda motor Bripka Awan Seto yang ditabrak pengemudi mobil.[MIN]
POSBEKASI.COM – Anggota Polsek Setu, Bripka Awan Seto mengalami kecelakaan lalulintas saat menuju Kantor Polsek Setu, Senin 27 Februari 2017, pukul 08:30 di depan Kantor Taman Rahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Beruntung Bripka Awan tidak mengalami luka parah ketika sepeda motornya ditabrak Amin Hamdani pengemudi mobil Toyota Etios Valco warna putih Nopol F 1186 LQ yang meluncur arah Cileungsi Bogor.

Sedangkan Bripka Awan yang sempat jatuh dari sepeda motornya Honda Blade warna hitam kombinasi B 3402 TNK, ditolong Kades Taman Rahayu, H Abd Wahid dan kemudian membawanya RS Merry Cileungsi.

Dari keterangan saksi, Subandi, Kedua kenderaan yang berlawanan arah itu dikarenakan mobil yang dikemudikan Amin posisinya terlalu ke kanan hingga Bripka Awan yang menuju Polsek itu tiba-tiba ditabrak dan terjatuh ke posisi kiri.

Bripka Awan yang pagi itu menuju kantor Polsek untuk menjalankan tugasnya berangkat dari rumahnya di daerah Ciracas Jakarta Timur, menyatakan tidak melakukan tuntutan.

“Karena etikat baik dari pengemudi mobil dan mengakui kesalahannya, Bripka Awan tidak melakukan tuntutan dengan melaporkan pengemudi ke polisi. Kecelakaan ini dianggap selesai dengan musyarawah dan mufakat,” kata Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman di Mapolsek Setu, Senin 27 Februari 2017.

Mobil yang dikenderakan Amin diketauhi surat-suratnya atas nama Ade Khotijah, Perumahan Puri Nirwana 2 Bogor Jawa Barat. Sedangkn Bripka Awan mengalami  luka ringan dan kedua kendaraan rusak tersebut mengalami kerusakan.[MIN]

BEKASI TOP