Bekasi Online

Walikota Hadiri Topping Off Tower Paris Apartemen Metropolitan Park

Penutupan atap tower Paris Apartemen Metropolitan Park di Bekasi Utara, Rabu 22 Februari 2017.[ISH]
Penutupan atap tower Paris Apartemen Metropolitan Park di Bekasi Utara, Rabu 22 Februari 2017.[ISH]
POSBEKASI.COM – PT. Starindo Kapital Indonesia menggelar acara penutupan atap tower Paris Apartemen Metropolitan Park yang dikembangkan di Bekasi Utara, memasuki tahap finishing yang rencananya akan diserahterimakan secara bertahap pada September 2017.

Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi bersama Wakil Kepala Polrestro Bekasi Kota dan Dandim 05/07 Bekasi hadir dalam peresmian, Rabu 22 Februari 2017.

Rencananya, tahap pertama dibangun 2 tower yakni tower Paris sebanyak 586 unit dan tower kedua 296 unit serta 146 unit untuk hotel.

Menurut Direktur Utama PT. SKI, Wahjono, Apartemen Metropolitan Park merupakan mixed used development pertama yang mengusung konsep Compact City di Kota Bekasi yang mengutamakan diri terhadap sistem transportasi umum yang efisien yang didalamnga aktivitas pejalan kaki lalu diikuti dengan penurunan energi dan menghasilkan penurunan polusi, lebih simpel kebutuhan publik dengan fasilitas yang teritegritas.

Walikota Bekasi, dalam sambutannya mengutarakan bahwa perkembangan di Bekasi Utara yang dahulunya hanya sawah dan rawa kini dalam perkembangan tahunnya telah menambahkan satu bangunan megah di bidang infrastruktur yang menjadikan suksesnya tahun infrastruktur, untuk itu dalam perkembangan Kota Bekasi warga nya juga harus ikut berperan dalam mensukseskan Visi Kota Bekasi yang Maju.

Selain itu, Walikota mengungkapkan bahwa Kota Bekasi sudah menjadi Kota yang Pluralisme, tidak membeda bedakan suku, budaya dan agama, tidak lagi ada kaum minoritas dan mayoritas, semua menjadi satu Warga Kota Bekasi.

Usai sambutan, Direktur Utama PT. SKI bersama Walikota Bekasi, Wakapolrestro Bekasi Kota, dan Dandim 05/07 Bekasi meresmikan Topping Off Tower Apartemen Metropolitan Park dengan memotong tumpeng dan menekan Tombil yang menandakan pereamian telah dibuka.[ISH/BEN]

BEKASI TOP