Bekasi Online

Neneng Ukir Sejarah Wanita Pertama Pimpin Kabupaten Bekasi

Neneng bersama relawan.[facebook]
Neneng bersama relawan.[facebook]
POSBEKASI.COM – Tabulasi hiutngan suara pasangan Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriyatna (Neneng Yess) yang hampir dipastikan tidak dapat dikejar empat pasangan lain pada Pilkada Bekasi 2017 hanya tinggal menunggu keputusan Pleno KPUD Kabupaten Bekasi untuk mesahkan pasangan nomor 5 itu.

Hampir dipastikan juga Neneng kembali menjabat untuk periode keduanya sebagai bupati 2017-2022 itu, banyak diundang dan menerima ucapan relawan yang selama ini bekerja untuk kemenganannya.

Halnya ucapan selamat terus mengalir seperti ramai di media sosial. Tak ketinggalan, akun facebook @Cipta Beringin Rindang yang me-tag ke akun facebook @Redaksi Posbekasi memberi ucapan dan menyebut sejarah pertama Kabupaten Bekasi yang dipimpin seorang wanita.

Berikut ulasan dan foto tag facebook Cipta Beringin Rindang ke @Redaksi Posbekasi:

Assalamu’alaikum…. Wilujeng Enjing… Selamat Pagi…

Ucapan selamat terus mengalir untuk dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin, seorang anak petani yang mampu mencetak sejarah di Kabupaten Bekasi.

Sejarah pertama, menjadi Bupati wanita pertama di Kab. Bekasi.

Sejarah kedua, menjadi Bupati pertama di Kab. Bekasi yang mampu dua periode.

Ucapan selamat kali ini datang dari para petani. Sebagai bentuk rasa syukur masyarakat petani yang telah mendukung, dengan membawa panganan rebusan.

Bupati terpilih, menyambut baik kedatangan para petani. Bercengkrama dengan para petani sambil menikmati rebusan yang dibawa petani.

Selain memberikan selamat, petani juga berterima kasih atas perbaikan irigasi, bantuan bibit pertanian juga pengecoran jalan inspeksi Ci Be El yang menghubungkan ruas Cibitung dengan Cikarang Barat.”[SOF]

BEKASI TOP