Bekasi Online

Kasi Humas Ini Kerap Membersihkan Lingkungan Mapolsek

Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman.[RAD]
Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman.[RAD]
POSBEKASI.COM – “Kebersihan sebagian dari Iman”, begitulah yang diterapkan jajaran Polsek Setu dalam  memberikan pelayanan pada masyarakat dengan menjaga kebersihan dilingkungan Mapolsek.

Tidak hanya pada hari Sabtu saja, kegiatan Sabtu bersih dilakukan tetapi setiap saat Polsek Setu tampak bersih dan tertata rapih oleh tangan-tangan terampil yang ‘gatal’ bila melihat sampah dilingkungan Mapolsek.

Dia adalah, Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman yang tidak bosan-bosanya membersihkan lingkungan Mapolsek Setu.

Apalagi saat piket menjadi pengendali anggota seperti pada Minggu 5 Pebuari 2017, cuaca siang hari diguyur hujan disertai angin kencang membuat banyak ranting dan daun berterbangan jatuh hingga berserakan di halaman Mapolsek.

Mapolsek Setu tampak ‘kinclong’ di hari senja.[RAD]
Mapolsek Setu tampak ‘kinclong’ di hari senja.[RAD]
Naluri kepedulianya tinggi untuk membersihkan halaman yang kotor karena sampah dedaunan, plastik, kertas maupun puntung rokok yang dibuang sembarangan oleh warga yang lewat depan Polsek Setu langsung ditindaknya dengan menyapu membersihkan kotoran tersebut.

Dengan sapu pengki untuk menyapu halaman hingga bersih dan rapih hingga tampak indah dipandang. “Sebagaimana Kapolsek selalu mengingatkan anggotanya agar memiliki kepedulian dan peka pada lingkungan, terutama lingkungan kita sendiri Mapolsek Setu, kalau bukan kita siapa lagi yang membersihkannya,” tutur Aiptu Parjiman yang kerap membersihkan lingkungan Mapolsek agar selalu tampak ‘kinclong’.[RAD]

BEKASI TOP