Bekasi Online

Polsek Setu Ringkus Warga Bogor Kantongi Sabu di Depan Hotel Sidney Kali Malang

Tersangka narkoba, Sunardi warga Bogor dan barang bukri narkotika jenis sabu.[YAN]
Tersangka narkoba, Sunardi warga Bogor dan barang bukri narkotika jenis sabu.[YAN]
POSBEKASI.COM – Polsek Setu meringkus pelaku penyalahgunaan narkotika. Pelaku Sunardi,49 tahun, diringkus di Jalan Raya Kali Malang depan Hotel Sidney, Kampung Pekopen, Kecamatan Tambun Selatan, Kabpaten Bekasi, Jumat 3 Pebuari 2017 sekitar pukul 19:00.

“Berkat informasi warga yang menyebutkan kerap terjadi transaksi dan penyalahgunan narkotika jenis sabu di sekitar lokasi. Ketika dilakukan penyelidikan, anggota Opsnal Polsek Setu mencurigai sesorang,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, ketik dikonfirmasi Posbekasi.com, Sabtu 4 Pebuari 2017.

Selanjutnya kata Kapolsek, tim Opsnal langsung menghampiri dan melakukan penggeledahan terhadap Sunardi yang merupakan warga Dusun Bondongan, Kota Bogor Selatan, Bogor. “Benar saja, dari saku pelaku ditemukan satu paket plastik bening berisikan butiran kristal diduga narkotika jenis sabu didalam kotak rokok yang disimpan di saku celana sebelah kanan depan,” terang AKP Agus.

Sementara, Kanit Reskrim Setu Iptu Indon Sitorus,SH,MH, mengatakan dari pengakuan pelaku barang tersebut didapatnya dari seseorang yang tidak dikenal dikawasan Tangerang, Banten. “Pelaku dan barang bukti itu langsung kita giring ke Mapolsek guna penyelidikan lebih lanjut,” kata Sitorus.

Pelaku kini berada dijebloskan dalam rumah tahanan Polsek Setu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang dikenakan Pasal 112 ayat 1 UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika.[YAN]

BEKASI TOP