Pelaku Ranmor Tertangkap Tangan

Begal ditangkap.[Dok]

Pelaku ranmor ditangkap.[Dok]

POSBEKASI.COM – Polsek Bekasi Utara berhasil membekuk pelaku pencurian kendaraan motor di Perumahan Pondok Ungu Permai, Selasa (14/6/2016) malam.

“Pelaku tertangkapa tangan, kejadian berlangsung sekitar jam 19.30 WIB di Blok 10 Nomor 16 RT10 RW8 Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Evi Fatna di Bekasi, Rabu (15/6/2016).

Korban atas nama Ade Bagja (26) saat itu tengah berkunjung ke rumah rekannya dan memarkirkan sepeda moto jenis Honda Beat B3411KOD di luar pagar. “Tidak lama kemudian, korban mendengar ada suara mesin motor yang dinyalakan dan saat memastikannya, ternyata motor korban dibawa kabur pelaku,” katanya.

Menurut Evi, korban langsung berteriak meminta pertolongan warga sekitar dan direspons oleh tim patroli kepolisian setempat yang kebetulan melintas di TKP. “Bersamaan itu anggota Buser kita sedang melaksanakan observasi yang langsung mengejar sekitar 100 meter pelaku berhasil ditangkap,” ujarnya.

Pelaku berinisial N berhasil ditangkap polisi, sementara rekannya berinisial I masuk dalam daftar pencaria orang (DPO) kepolisian. “Pelakunya dua orang, satu berhasil kabur dan sedang kita kejar,” katanya.

Menurut Evi, polisi telah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor korban dan empat buat kunci letter T dan dua anak kunci magnet.[IMS/IDH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.