Bekasi Online

Kado Dua Tahun Posbekasi.com “Kepercayaan Pembaca”

Ulang tahun PosbekasiPOSBEKASI.COM – Selasa 31 Januari 2017, dua tahun kiprah media online www.posbekasi.com memberikan informasi khususnya pada masyarakat Bekasi – Karawang.

Di hari jadi ini, kami sadar masih muda tapi posbekasi.com bangkit meningkatkan profesional dan tak henti berinovasi dalam memberikan ruang dan informasi disemua line, baik pemerintahan, politik, ekonomi, sosial dan budaya.

Tidak sedikit tantangan, di tahun pertama kami masih menggali format dan mencari jati diri hingga tak banyak masyarakat mengenal posbekasi.com.

Seiring waktu, pembenahan dan inovasi untuk maju seiring era reformasi keterbukaan informasi yang semakin kompetitif menjadi tantangan tersendiri bagi kami.

Media tumbuh subur bermunculan, tapi tidak mudah membangun kepercayaan masyarakat yang pada akhirnya semua media terseleksi secara alami oleh pembaca.

Dengan tagline “Pelopor Patriot Wibawa”, memiliki pilihan konten berbeda pada media kebanyakan. Dengan bahasa sehari-hari masyarakat Bekasi, “apa bae, blangsak, hebring” adalah konten pilihan kami untuk mendekatkan posbekasi.com dengan pembaca.

Dari namanya, tentu semua tahu ini adalah media lokal yang meliputi Kota dan Kabupaten Bekasi, tetapi kami kembangkan sampai ke Kabupaten Karawang.

Kenapa sampai ke Karawang? didasari semangat perjuangan para pahlawan dan puisi Chairil Anwar “Karawang – Bekasi” membahana dan membumi inilah yang tidak dapat kami pisahkan dalam memberikan informasi pada masyarakat Bekasi – Karawang.

Untuk itu pula kami membangun kepercayaan pembaca dengan mencari narasumber yang layak dipercaya pula. Begitu pula ucapan terimakasih kami pada narasumber yang memberikan informasi pada posbekasi.com.

Tak lupa terima kasih kami pada netizen yang memberikan kado ucapan dan doanya lewat jaringan WhatsApp maupun akun facebook Redaksi Posbekasi yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, diantaranya dari:

Anggota DPRD Jawa Barat, H.Syahrir,SE: “Selamat Hari Jadi Ke 2 Thn POSBEKASI dan Semoga menjadi paling depan dlm hal memberi informasi dan solusi Bagi warga bekasi”

Kapolsek Setu, AKP Agus Rohmat,SH:  “Semoga posbekasi.com semakin profesional dalam menyajikan berita semakin maju dan sukses utk posbekasi.com”

Staf Kelurahan Cimuning: “sukses terus pa..”

Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Riswing Andari: “Amin semoga kedepan akan selalu berhasil dan semangat berhasil harus optimis”

Kasi Humas Polsek Tambelang, Aiptu Didik Hartoyo: “Selamat Ulang Tahun smoga kedepan Pos Bekasi Com semakin populer di tengah masyarakat”

Wartawan senior, Hendra Usmaya: “Selamat ultah posbekasi.com”

Anggota Polres Metro Bekasi Kota, Tamat Suryani: “semoga posbekasi.com ke depan lebih sukses lg…”

Sri Ratu Ayu: “Semoga ulng thn semoga panjng umur dn sukses selalu dn dlm lindungn allah. Amin”

Zainul Arifin‎: “SELAMAT ULANG TAHUN REDAKSI POSBEKASI ” SEMOGA Selalu jaya di MedSos untuk Kt Bks”

Ita Adlis‎: “Smg sll terbaik dr yg baik”

Jaje Sakti‎: “HBD4U…Sukses n jaya dll…”

Doa pembaca menjadi pemicu untuk kami terus berkarya dengan inovasi-inovasi informasi aktual menjaga kepercayaan pembaca.

Dengan harapan, menapaki tahun ketiga ini kepercayaan masyarakat dapat lebih membumi dengan penyajian informasi posbekasi.com, karena tanpa pembaca posbekasi.com tidak akan ada dan berkembang.

Sudah kewajiban kami bersyukur pada Allah SWT dan sepatutnya berterima kasih pada pembaca. Akhir kalam, pada pembaca, instansi pemerintahan, Polri-TNI dan seluruh lapisan elemen masyarakat Bekasi – Karawang kami ucapkan terimakasih.

Salam Redaksi

BEKASI TOP