Aplikasi Baelen AngLing Karya Anak Bekasi Segera Diluncurkan

Aplikasi Baelen AngLing karya anak Kota Bekasi melakukan trial fi kantor Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Kamis (10/9/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Aplikasi Baelen karya anak Kota Bekasi melakukan trial aplikasi di kantor Dishub Kota Bekasi, Kamis (10/9/2020). Aplikasi Angkutan Lingkungan (AngLing) yang akan hadir di tengah masyarakat Kota Bekasi dalam waktu dekat ini sudah dapat di instal melalui Playstore di android.

Hadir perwakilan Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Dinas Kominfo Bekasi, DPMPTSP Kota Bekasi, Manager Direktur PT Gamma Sakti Indonesia (Tvs), dan Koasi.

Salah satu perwakilan Dinas Perhubungan Kota Bekasi melakukan test Aplikasi pemesanan dari kantor Dinas Perhubungan ke lokasi yang di inginkan.

Tanpa menunggu lama unit yang dipesan langsung datang, sebelum penumpang naik ke unit tersebut, adanya peragaan pencegahan virus Covid-19.

Dinas Perhubungan Kota Bekasi sangat mendukung dengan adanya aplikasi Baelen yang hadir di tengah masyarakat kota Bekasi. Diharapkan Baelen terus berkembang dan memberikan inovasi atau terobosan baru untuk Kota Bekasi.[ISH]

Pin It

Comments are closed.