Bekasi Online

Kanit Binmas Setu Imbau Jaga Kamtibmas Dalam Ukuwah Islam

Kanit Binmas Polsek Setu, Iptu Dessy Yulhasri, saat menghadiri Isra' Mi'raj di Desa Taman Sari, Minggu 30 April 2017.[OJI]
Kanit Binmas Polsek Setu, Iptu Dessy Yulhasri, saat menghadiri Isra’ Mi’raj di Desa Taman Sari, Minggu 30 April 2017.[OJI]
SETU (Posbekasi.com) – Kanit Binmas Polsek Setu, Iptu Dessy Yulhasri, menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj yang diadakan Desa Taman Sari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, di halaman Kantor Balai Desa, Minggu 30 April 2017.

Acara yang dihadiri Kades Taman Sari, Jahi Hidayat, bersama staf, para jamaah Majelis Taklim Masjid dan Mushola serta serta anak yatim dan masyarakat desa tersebut.

Tampak juga sejumlah tokoh alim ulama dan KH Ramdan Juniarsyah,MA, yang memberi ceramah dengan tema “Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H /2017 Shlat Sebagai Tiang Agama”.

Iptu Dessy Yulhasri mewakili Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, tampak didampingi Bhabin Kamtibmas dan juga Babinsa Desa Taman Sari, mengimbau masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam ukuwah Islam.

“Sebagaimana peringatan Isr’ Mi’raj, kita sebagai umat Islam wajib menjalan shalat lima waktu. Karena itu kita juga dapat memberikan contoh tauladan di sekitar lingkungan hingga persaudaraan tetap terjalin erat. Begitu pula Kamtibmas dapat terjaga dengan baik bila suasana nyaman dan tenang dilingkungan semua akan aman dan kondusif serta jauh dari gangguan Kamtibmas,” terang Iptu Desy.

Seluruh rangkaian acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW berlangsung dengan aman dan nyaman, hingga acara selesai semua masyarakat melakukannya dengan tertib.[OJI]

BEKASI TOP