Bekasi Online

Komplotan Rampok Seorang Dinataranya Wanita Buang Dua Korbannya di Tol Jagorawi

Rampok bersenjata api
Rampok bersenjata api

POSBEKASI.COM – Komplotan perampok yang beranggotakan seorang wanita rampok dua pria kemudian dibuang di pinggir Tol Jagorawi.

Kedua korban yakni, Faruq Muin (40) dan Salim (37) dirampok di rumahnya, Kompleks Perumahan Grand Mutiara 2 Blok A1 Nomor 2, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Dari lima orang pelaku, satu di antaranya diketahui perempuan. Kelima kawanan itu, kata Erna, menodongkan senjata kepada korbannya di perumahan Grand Mutiara 2 Blok A1.

“Pada waktu itu korban langsung dimasukan ke dalam mobilnya yang digasak para pelakunya. Namun, saat di tengah jalan keduanya dipindahkan ke mobil pelakunya dan mobil korban pun dibawa kabur oleh pelaku lainnya,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Sabtu 7 Januari 2017.

Keduanya diketahui menjadi korban perampokan setelah ditemukan oleh petugas patroli jalan raya (PJR) di pinggir Tol Jagorawi sekitar Cibubur, perbatasan Jakarta dan Kota Bekasi arah Bogor.

Korban mengaku kehilangan mobil Toyota Altis bernomor polisi B 2310 TJ berikut surat-suratnya dan barang berharga lainnya akibat perampokan dialaminya.

“Kejadiannya Jumat 6 Januari 2017 dini hari dan kami terima laporannya sekira pukul 10.00 WIB pagi harinya. Dan dari sana, anggota pun langsung cek lokasi, serta melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus tersebut,” kata Erna Ruswing.[ROM]

4.

BEKASI TOP