Bekasi Online

Polsek Muara Gembong Tingkatkan Kegiatan Pos Kamling

Anggota Polsek Muara Gembong, Aiptu Triyadi bersama Linams dan penjaga Pos Siskamling pada Kamis 22 Desember 2016 dinihari.[HSB]
Anggota Polsek Muara Gembong, Aiptu Triyadi bersama Linmas dan penjaga Pos Siskamling pada Kamis 22 Desember 2016 dinihari.[HSB]
POSBEKASI.COM – Polsek Muara Gembong, Polres Metro Bekasi, menggiatkan sistim pengamanan lingkungan (Siskamling) untuk menangkal pelaku tindak kejahatan menjelang liburan panjang Natal 2016 dan Tahun Baru 2016.

Kapolsek Muara Gembong AKP Sigit Sudarmono,SH, mengatakan dalam menjaga Kamtibmas khususnya di malam hari pihaknya meningkatkan sinergi dengan masyarakat dengan menggiatkan Siskamling di kampung-kampung.

“Siskamling ujung tombak Kamtibmas di malam hari. Disaat warga beristirahat (tidur) perlu ada pengamanan di kampung agar Kamtibmas dilingkungan tempat mereka tinggal dapat dipastikan terjaga dengan baik,” kata AKP Sigit didampingi Kasi Humas Polsek Muara Gembong Brigadir Wahyu Purwanto di Muara Gembong, Kamis 22 Desember 2016.

Diperintahkannya, Aiptu Triyadi untuk berkeliling memantau pengamanan di pos-pos Siskamling seperti di Desa Pantai Bakti.

Aiptu Triyadi melakukan patroli pada Rabu 21 Desember 2016 malam hingga Kamis 22 Desember 2016 dinihari pukul 03.00 WIB, memberikan arahan pada penjaga pos kamling agar selalu waspada dari segala tindak kejahatan termasuk pencurian kenderaan bermotor dan pencurian dengan kekerasaan.

“Disamping patoli malam menyambangi pos-pos Siskamling, angota yang bertugas juga memberikan pesan Kamtibmas kepada tokoh agama, masyarakat, anggota Linmas dan penjaga pos kamling agar keamanan dan ketertiban di wilayah Muara Gembong tetap aman dan kondusif terutama menjelang liburan Natal dan Tahun Baru,” katanya.[HSB]

BEKASI TOP