Bekasi Online

Orang Hilang, Kasta Sudah 5 Hari Pergi Meninggalkan Rumah

Kasta, sudah lima hari meninggalkan rumah tanpa diketauhi keberadaannya.[IST]
Kasta, sudah lima hari meninggalkan rumah tanpa diketauhi keberadaannya.[IST]
POSBEKASI.COM –  Kasta, warga Kampung Sawah, RT02/04, Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, dilaporkan menghilang sejak Kamis, 22 Desember 2016 hingga petang ini belum ditemukan.

Pria kelahiran Bekasi, 11 Pebruari 1980, pekerjaan swasta, hilang tanpa pesan dan sampai kini tidka ada kabar itu disampaikan  keluarganya yang melaporkan ke Polsek Setu, Kasta pernah mengontrak di Kelurahan Cipendawa, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Narim bin Kiman, keluarga Kasta yang melaporkan menyatakan, kepergian Kasta yang sampai kini belum diketauhi keberadaannya itu sama sekali tidak ada masalah baik dengan keluarga maupun dengan tetangga yang bersangkutan.

Kasta yang pergi meninggalkan rumah pada Minggu 18 Desember 2016 malam sekira pkl.03.00, yang sampai kini belum diketahui keberadaannya dan hanphone yang digunakannya juga hingga kini tidak aktif.

Kasta yang meninggalkan istri dan 2 anak yang masih kecil, diimbau kepada masyarakat yang menemukan Kasta diminta kesediannya melaporkan pada keluarga atau polisi.

“Keluarga yang datang ke Mapolsek Setu kemudian dibuatkan laporan kehilangan oleh Aiptu CT.Siagian diharapkan data diketauhi masyarakat,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, Kamis 22 Desember 2016.

Parjiman mengungkapkan ciri-ciri Kasta dengan tinggi badan 170 Cm, badan sedang, rambut hitam lurus, kulit sawo matang, muka lonjong, dan usia 34 tahun.

“Bagi yang menemukan Kasta dengan ciri-ciri tersebut diharapkan menghubungi keluarganya Narim bin Kiman di nomor 085890504182 atau Polsek Setu 021-8250532,” kata Parjiman.[RAD]

BEKASI TOP