Bekasi Online

Tas di Mushola Al Muqorobin Jatiwaringin Berisi Kalender

Tim Gegana Polda Metro Jaya.[EZI]
Tim Gegana Polda Metro Jaya.[EZI]
POSBEKASI.COM – Tim Gegana Polri mengamankan sebuah tas mencurigakan yang ditemukan di tempat wudhu Mushola Al Muqorobin, Jatiwaringin, Kota Bekasi. Setelah dicek, tas tersebut ternyata hanya berisi kalender.

“Sudah selesai (cek), sekarang ditangani Gegana, isinya kalender,” kata petugas piket Polsek Pondok Gede IPTU Padirman,seperti dikutip detikcom, Jumat 16 Dsember 2016 dini hari.

Menurut IPTU Pardiman, polisi pertama kali menerima laporan tentang keberadaan tas mencurigakan itu pada Kamis 15 Desember 2016 malam, sekira pukul 18.30 WIB. Tak lama kemudian, tim Gegana Polda Metro Jaya tiba di lokasi untuk melakukan penanganan.

Sekira enam jam kemudian, tim penjiak bom itu selesai mengamankan tas mencurigakan tersebut. Setelah dicek, tas tersebut berisi kalender dan tidak ada benda yang berbahaya seperti yang dikhawatirkan warga.

Keberadaan tas itu sempat menarik perhatian warga setempat. Tim Gegana yang datang ke lokasi juga mengundang perhatian. Masyarakat yang penasaran makin meramaikan area sekitar Mushola. Mushola Al Muqorobin itu berada di RT03/RW03, Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Saat itu tas tersebut berada di tempat wudhu dan menarik perhatian warga yang akan beribadah. “Sekarang sudah diamankan,” kata IPTU Padirman.[EZI/ROM]

BEKASI TOP