Telkomsel Gelar Edukasi Pemanfaatan Internet Baik

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu.[ISH]

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu.[ISH]

POSBEKASI.COM – Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu mengapresiasi program edukasi Internet BAIK dari Telkomsel yang disosialisasikan pada warga Kota Bekasi, Selasa 13 Desember 2016.

Program edukasi yang diikuti 400 peserta dari unsur pengelola informasi SKPD Kota Bekasi, guru pengajar teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan para komunitas.

“Peran stakeholder terutama bidang IT di Kota Bekasi mensosialisasikan pemanfaatan internet baik yang neliputi aspek internet yang bertanggung jawab, aman, inspiratif dan kreatif kepada warga Kota Bekasi,” kata Wawali.

Diharapkannya, kampanye pemanfaatan internet baik akan mampu meningkatkan kualitas dan daya saing warga Kota Bekasi kedepan. “Meningkatkan kreasi sehingga menghasilkan sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Sekarang ini lanjut Syaikhu, internet masih digunakan kepada hal-hal yang buruk seperti pornografi, penipuan, maupun menshare informasi yang berbau SARA. Dan hal tersebut harus dihilangkan guna mewujudkan masyarakat yang maju,sejahtera dan ihsan.

“Saya harap pemanfaatan internet baik kedepan dapat dilakukan seluruh warga kota bekasi maupun aparatur yang ada guna meningkatkan kualitas, daya saing dan kreatofitas,” ucapnya.

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu pada acara edukasi pemanfaatan Internet Baik.[ISH]

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu pada acara edukasi pemanfaatan Internet Baik.[ISH]

Sementara, Manager Branch Karawang Telkomsel, Robby Yandy, mengatakan program Internet

Baik ini menjadi bentuk dukungan PT Telkomsel dalam bentuk Coorporate Social Responsibility (CSR) kepada warga masyarakat Kota Bekasi dan dalam mendukung upaya pemerintah mewujudkan Kota Bekasi Smart City.

“Kami menyadari bahwa salah satu fondasi terpenting dalam menciptakan ekosistem digital yang positif dan konstruktif adalah karakter manusia sebagai penggunanya,” kata Robby.

Telkomsel melakukan edukasi pemanfaatan internet baik di 12 Kota Se-Indoensia untuk dijadikan pioner atau contoh.

“Pengguna fasilitas telkomsel di Kota Bekasi mencapai satu juta pengguna,” katanya seraya berterima kasih atas dukungan Pemkot Bekasi dalam menyelenggarakan acara tersebut.[ISH]

Pin It