Parkir Berbayar di KFC Harapan Indah Dikeluhkan Konsumen

Restoran cepat saji KFC.[DOK]

Restoran cepat saji KFC.[DOK]

POSBEKASI.COM – Restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) di Kota Harapan Indah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, memasang banner bebas biaya (gratis) parkir bagi konsumennya tetapi pada kenyataannya masi dipungut biaya.

Restoran yang berada di pengelolaan Damai Putera Group itu, dimanfaatkan oknum tertentu dengan menagih biaya parkir pada saat kendaraan pelanggan meniggalkan restoran tersebut.

“Saya juga binggung, pihak pengelolanya kurang tegas sama peraturannya sendiri atau gimana. Sudah jelas ada tulisan gratis biaya di lahan parkirnya. Tapi ada oknum yang minta biaya parkir, kok tak dilarang. Masang banner parkir gratis tapi pas saya mau keluar kok ditagih juga,” kata Danny, salah seorang pengunjung restoran tersebut, Senin 12 Desember 2016 malam.

Sebelumnya, pihak Pemko Bekasi sudah melarang adanya pungutan biaya parkir bahkan dengan memasang banner serupa. Tetapi masih saja tetap didapati oknum-oknum tertentu yang memanfaatkan ramainya pengunjung restoran dengan cara menagih biaya parkir.

Sebaiknya hal ini segera ditinjau kembali oleh pihak pengelola tempat restoran tersebut. Karena tentu banyak pihak konsumen yang merasa dibohongi karena banner “Biaya Parkir Gratis” tapi bayar.[EZI]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.