Dharma Wanita PDAM Patriot Kembali Diaktifkan

Pengaktifan kembali
DWP PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi diaktifkan kembali, Selasa (2/10/2019). [IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Dharma Wanita Persatuan (DWP) PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi kembali diaktifkan.

Pengaktifan tersebut ditandai pelantikan Hj. Nur Sa’adah Solihat. S.Ag, sebagai Ketua Unit DWP PDAM Tirta Patriot untuk masa bakti 2019-2024 oleh Ketua DWP Kota Bekasi Dra. Ratna Dewi Anggraini Widodo. SH.

Pembina DWP PDAM Tirta Patriot H. Solihat P. ST, MM mengatakan kenapà tema acara diberi judul diaktifkan kembali.

“Pertama agar sesuai berkaitan dengan salah satu kegiatan dilingkungan kantor, kedua karena sebelumnya sudah ada organisasi dharma wanita ini maka sejak beberapa tahun pasif maka kini diaktifkan kembali,” ujarnya di ruang pelayanan Hubungan Langganan (Hubalang) Rabu (2/10/2019).

Sementara, Nur Sa’adah dalam sambutannya selain menambah erat tali silaturahmi dikatakan bahwa Dharma Wanita Persatuan PDAM Tirta Patriot akan membantu dibidang pelayanan khususnya sosial ke masyarakat pelanggan.

Sedangkan Ratna Dewi Angraini menambahkan sangat senang mendengar mau bergabung, sehingga akan menambah mengenal satu sama lain dalam keluarga besar Dharma Wanita Kota Bekasi khususnya PDAM Tirta Patriot.

Sebelum acara ditutup Pembina DWP Kota Bekasi H. Gunarti R. Effendi. S.Kom.imengingatkan bahwa Bakti Dharma Wanita dalam membantu dan mendukung tugas-tugas suami selain mempererat tali silaturahmi juga mengetahui tugas dan kewajiban suami dalam melayani masyarakat.[RED]

Pin It

Comments are closed.