Bekasi Online

Patroli Mobile Tekan Kejahatan di Setu

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat pimpin anev seluruh jajarannya untuk terus menekan tindak kejahatan di wilayah Setu.[IMA]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat pimpin anev seluruh jajarannya untuk terus menekan tindak kejahatan di wilayah Setu.[IMA]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, pimpin anev (analisa dan evaluasi) kinerja jajaranya dalam meningkatkan pelindung, pelayan dan pengayom pada masyarakat.

Anev yang dihadiri Waka Polsek Iptu H Yamin, seluruh Kanit, Kasi dan Kapolsubsektor Setu, Kapolsek meminta agar seluruh anggota melaksanakan dan meningkatkan kinerja dengan baik pada masyarakat.

“Sesungguhnya apa yang kita lakukan merupakan harapan masyarakat, untuk itu kita lakukan sesuai Tribrata agar harapan pada Polri dapat dirasakan langsung masyarakat,” kata AKP Agus usai memimpin anev, kemaren.

AKP Agus memerintahkan empat atensi yang saat ini harus dilaksanakan yakni, meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Meski kita sudah mendapat apresiasi ajungan jempol dari masyarakat akan kinerja anggota dilapangan dengan menurunnya angka kejahatan dan dilakukannya patroli baik siang maupun malam hari. Tidak boleh berpuas hati, tapi terus ditingkatkan,” kata AKP Agus.

Selain itu kata Agus, kebersihan di Mapolsek terus dijaga agar masyarakat yang datang nyaman dan senang.

Kemudian untuk Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dengan sasaran premanisme terus ditingkatkan terutama tiap malam menjelang dinihari.

“Saat ini menjelang hari libur panjang pada pergantian tahun baru, beberapa anggota harus mempersiapkan diri pengamanan arus mudik jalur Pantura maupun Jalan Tol Jakarta Cikampek. Termasuk pada pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru,” katanya.

Khusus kepada anggota, AKP Agus menekankan anggotanya tidak terlibat dalam segala bentuk kejahatan termasuk terlibat narkoba.

“Semua anggota harus saling peduli dan memperhatikan agar tidak ada anggota yang terlibat dalam aksi kejahatan maupun narkoba,” terangnya.[IMA]

BEKASI TOP