Bekasi Online

Wawali: Aparatur Kedepankan Kekompakan Tiga Pilar

Apel Tiga Pilar Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi.[ISH]
Apel Tiga Pilar Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi.[ISH]
POSBEKASI.COM – Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu pimpin apel aparatur gabungan dilingkungan kecamatan Jati Asih di lapangan kantor Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi, kemaren.

Syaikhu berharap aparaturnya selalu mengedepankan kekompakan terutama sinergitas tiga pilar sehingga harapan Kota Bekasi yang maju, sejahtera dan ihsan bisa diwujudkan.

“Seluruh aparatur tetap kompak dalam menjaga keutuhan dan loyalitas terhadap NKRI sesuai Panca Prasetya Korpri yang dibacakan dalam apel kali ini. Terus bersama mengawal pembangunan,” ungkap Wawali pada apel yang dihadiri pegawai kecamatan Jati Asih, unsur Koramil dan Polsek Jati Asih. Hadir Camat Jati Asih, Danramil dan Wakapolsek.

Selain itu ia menyampaikan agar aparatur kecamatan Jati Asih mampu menggerakan para pelaku ekonomi seiring tema pembangunan di 2017 sebagai tahun investasi dan perekonomian daerah.

“Jajaran aparatur Jati Asih melihat peluang pengembangan ekonomi jati asih. Pasar usaha mikro kecil dan menengah bisa ditumbuhkembangkan dan bisa menghasilkan multi player perekonomian jati asih berdampak ekonomi kota bekasi juga akan meningkat,” harap Wawali Ahmad Syaikhu.

Usai melaksanakan apel pagi aparatur, Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu meresmikan penggunaan rumah kompos di kantor kecamatan jati asih. Harapannya peresmian rumah kompos menjadi peluang usaha selain hasilnya berupa kompos bisa mencukupi kebutuhan pupuk bagi taman-taman kota.

“Ini satu peluang usaha melalui sampah dan bagi pelaku usaha tersebut. Mewujudkan kemandirian ekonomi masyarakat khususnya masyarakat di kecamatan Jati Asih,” pungkasnya.[ISH]

BEKASI TOP