Bekasi Online

ART Kampung Kramat Bekasi Dipalu dan Disiram Air Panas Majikannya di Bandung

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Warga Kampung Kramat, Desa Karangbaru, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) Nurlela binti Didi Rusmadi, 22 tahun, dianiaya majikannya hingga mengalami luka.

Wanita yang berprofesi sebagai Aparatur Negara Sipil (ASN) IS, 36 tahun, begitu teganya menganiaya Nurlela hingga mengalami luka di bagian kepala akibat hantaman palu serta beberapa bagian tubuh melepuh lantaran disiram air panas.

Pelaku IS yang tinggal di Komplek Bumi Orange Blok E 1 No 61 Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, dilaporankan korban ditemani orang tuanya, Didi Rusmadi, ke polisi.

Didi Rusmadi menuturkan, penganiayaan yang dialami putrinya tersebut terjadi pada Minggu 25 September 2016, sekitar pukul 18.30 WIB di rumah pelaku.

Berawal kemarahan IS dikarenakan pakaian bersih dan kotor miliknya disatukan dalam kantong plastik oleh korban.

Seketika itu juga IS mengambil palu dan memukul bagian bagian belakang Nurlela hingga mengakibatkan luka robek. Kemudian pelaku mengambil air panas dan menyirampakannya ke bagian tangan, punggung, dan leher korban hingga melepuh.

Akibat penganiayaan tersebut, Nurlela melarikan diri dan pulang ke rumah orang tuanya di Bekasi.

Pada 4 Oktober korban bersama orang tua melaporkan kasus tersebut ke Polsek Cileunyi dengan nomor LP/B/926/X/2016/Jbr/Res Bdg/Polsek Cileunyi.

“Kasus ini tengah disidik jajaran Polsek Cileunyi. Tersangka dijerat dengan Pasal 44 UU No 23 Tahun 2004 tengtang Penghapusan KDRT dengan ancaman hukuman penjara 10 tahun,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Drs Yusri Yunus.[ROL/BEN]

BEKASI TOP