Bekasi Online

Ponpes Al Marhamah Gelar Becam Gratis Membantu Pelayanan Kesehatan Pemko Bekasi

Ponpes Al Marhamah gelar pengobatan gratis.[HSB]
Ponpes Al Marhamah gelar pengobatan gratis.[HSB]
POSBEKASI.COM – Pondok Pesantren (Ponpes) Al Marhamah menggelar bakti sosial (baksos) kesehatan gratis di Masjid Khulafaur Rasyidin yang berada di Ponpes dan Rumah Tahfizhul Quran, Jalan Betok RT02/RW05, Kampung Cimuning, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Selasa 18 Oktober 2016.

Puluhan masyarakat Kampung Cimuning tampak antusias mengikuti kegiatan berobat gratis yang menyongsong Tahun Baru Islam dengan tema “Berkah Bulan Muhharram” dengan mendatangkan tenaga ahli becam dari Rumah Sehat Hijau Daun (RSHD) yang membuka praktek di Perumahan Bekasi Timur Regensi Blok E1/1, Cimuning, Mustika Jaya.

“Pengobatan dengan pola herbal ini kita beri secara gratis diselenggarakan Ponpes Al Marhamah. Artinya, kehadiran Ponpes membawa  manfaat bagi masyarakat khususnya kaum muslim,” kata pengelola RSHD, Abu Sumarya.

Pengobatan becam.[HSB]
Pengobatan becam.[HSB]
Dikatakannya, baksos ini juga merupakan upaya peran RSHB dalam membantu peran Pemerintah Kota Bekasi memberi pelayanan kesehatan gratis pada masyarakat.

Tiga tenaga ahli becam yang diterjunkan dari RSHD menangani 21 pasien yang berobat degan cara becam itu diapresiasi warga sekitar.

“Insyaallah RSHD akan show baksos dilain tempat untuk memberikan kesehatan masyarakat sebagai upaya membantu peran pemerintah dalam pelayanan kesehatan. Becam gratis ini juga akan diselenggarakan di tempat lainnya,” terangnya.[HSB]

BEKASI TOP