Bekasi Online

Polsek Setu Ajak Tokoh Agama Proaktif Ciptakan Kamtibmas

Bripka Hari Cahyono melakukan kegiatan Positif dengan tokoh agama, ulama dan masyarakat di Mushola Babusalam RT03/03 Kampung Cinyosog, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Setu, Sabtu 15 Oktober 2016 malam.[IDH]
Bripka Hari Cahyono melakukan kegiatan Positif dengan tokoh agama, ulama dan masyarakat di Mushola Babusalam RT03/03 Kampung Cinyosog, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Setu, Sabtu 15 Oktober 2016 malam.[IDH]
POSBEKASI.COM – Binmaspol Desa Burangkeng, Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, melakukan kegiatan Positif (Polisi Silaturahmi Aktif) dengan tokoh agama, ulama dan masyarakat di Mushola Babusalam RT03/03 Kampung Cinyosog, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Setu, Sabtu 15 Oktober 2016 malam.

Menghadiri peringatan Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1438 H dan peresmian pengurus Sentral Majelis Dzikir Shalawat Assalam Mushola Babusalam, Bhabinkamtibmas  Desa Burangkeng, Bripka Hari Cahyono,  menghimbau agar tokoh agama, ulama dan masyarakat terus menggerakan Kamtibmas guna stabilitas keamanan wilayah atau lingkungan masing-masing terus dapat bertahan aman dan kondusif.

“Pesan Pak Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, peran Polisi dan ulama memiliki kesamaan yakni saling mengajak masyarakat untuk kebenaran, mencegah kemungkaran dan menegakan keadilan,” kata Bripka Hari Cahyono.

Dengan demikian kata Bripka Hari Cahyono, tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat terjalin hubungan emosional yang harmonis dan saling bersinergi dengan kepolisian dalam menegakkan keadilan dan memberi kebaikan di muka bumi.

“Untuk itu kami mengajak masyarakat untuk lebih proaktif dengan situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing dengan meningkatkan sistem ronda dan siskamling guna menjaga keamanan yang lebih kondusif dari pelaku tindak kejahatan,” terangnya.

Sementara, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, mengatakan kegiatan Positif merupakan  salah satu program prioritas Kapolrestro Bekasi Kombes Pol M Awal Chaeruddin dengan tujuan stabilitas Kamtibmas diwilayah tetap bertahan aman dan kondusif.

“Ini semua demi masyarakat agar dapat merasakan keberadaan Polri yang humanis, proposional, sehingga masyarakat  percaya dapat memahami dan mencintai tugas-tugas Polri dilapangan sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” terang Kapolsek.[IDH]

BEKASI TOP