Bekasi Online

Bhayangkari Setu Doakan Kesembuhan Natasya Putri Bripka Deri Luvi

Natasya putri Bripka Deri Luvi yang mengalami kelainan jantung sejak lahir mendapat kunjungan dari Bhayanakari Polsek Setu dan Wakapolsek Iptu H Yamin.[HSB]
Natasya putri Bripka Deri Luvi yang mengalami kelainan jantung sejak lahir mendapat kunjungan dari Bhayanakari Polsek Setu dan Wakapolsek Iptu H Yamin.[HSB]
POSBEKASI.COM – Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Setu, Nyonya  AKP Agus Rohmat, SH, mengajak seluruh anggota Bhayangkari untuk menggiatkan silaturahmi terutama membesuk pada keluarga anggota Polsek Setu yang ditimpa musibah.

“Khusus pada hari Sabtu atau Minggu, Ibu Ranting Bhayangkari mengajak Bhayangkari untuk menggiatkan silaturahmi dengan mengunjungi keluarga anggota tertutama yang tengah mengalami musibah sebagai bentuk kepedulian sesame Bhayangkari,” kata Wakil Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Setu, Nyonya Iptu H Yamin, saat membesuk beberapa anggota keluarga Polsek Setu, Sabtu 15 Oktober 2016.

Halnya silaturahmi yang dilakukan para kaum ibu-ibu itu memberi perhatian khusus mengunjungi dan membesuk Natasya, 9 tahun, putri pertama Bripka Deri Luvi anggota Polsek Setu, yang sejak lahir mengalami jantung bocor.

Kunjungan ke rumah Bripka Deri Luvi di Perumahan GSP (Griya Setu Permai), Desa Ciledug, Setu, Kabupaten Bekasi, para kaum ibu memberi semangat dan dorongan agar keluarga mendapat ketabahan dan diberi keluangan rezky untuk kesembuhan Natasya.

Natasya yang mengalami kelainan jantung itu, secara berulang kali harus dibawa ke RS Jantung Harapan Kita Jakarta. Tidak sedikit materi yang harus dikeluarkan untuk kesembuhan Natasya. Namun demkian, Bripka Deri dan keluarganya tampak tegar, sabar dan selalu berdoa akan kesembuhan putri pertamanya itu.

Natasya dan Ibundanya.[HSB]
Natasya dan Ibundanya.[HSB]
“Natasya mengalami kelainan jantung bocor berdiameter 0.1, sehingga memerlukan perawatan khusus tidak boleh makan sembarangan dan bermain sampai lelah,” kata Ibunda Natasya dihadapan ibu-ibu Bhayangkari.

Bersama Waka Polsek Iptu H Yamin  dan para Kanit, Kapolsub Sektor, Kasi dan anggota Polsek Setu, juga mengunjungi istri Aiptu H.Sutarjo yang saat ini sakit asma di Jatimulya, RT04/08, Tambun Selatan.

Kemudian mengunjungi putri dari Bripka Jaka Setiawan di Kampung Serang Taman Rahayu, Setu, yang juga tengah sakit.

Selanjutnya, membesuk putra dari Bripka Subhan yang sakit di Perumahan Mustika Gandaria Blok B9/44, RT03/011, Desa Ciledug, Setu.

Setiap kunjungannya, Waka Polsek Iptu H Yamin meminta seluruh jajaran Polsek Setu untuk mendoakan keluarga anggota yang mengalami musibah dan semoga sakit yang diderita secepatnya dapat sembuh.[HSB]

BEKASI TOP