Kepala BPPT Kota Bekasi Laporkan Anabuahnya Terkait Candaan di Medsos

Kantor BPPT Kota Bekasi yang terbakar.[BEN]

Kantor BPPT Kota Bekasi yang terbakar.[BEN]

POSBEKASI.COM – Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota Bekasi, Amit Riyadi, polisikan anakbuahnya yang bercanda di media sosial terkait peristiwa terbakarnya gedung BPPT pada Selasa 27 September 2016 lalu.

Amit menuturkan, candaan staf BPPT berinisial AN itu sudah mencemarkan nama baik institusi dengan menampilkan gambar segepok uang terbakar di medsos.

“Ada seorang staf saya yang mempublikasikan gambar uang segepok yang terbakar dengan ‘caption’ ini sisa uang suap BPPT yang terselamatkan,” kata Kepala BPPT Kota Bekasi Amit Riyadi di Bekasi, kemaren.

Dikatakan Amit, uang yang terbakar itu sudah kita pastikan lokasinya bukan di gedung BPPT Kota Bekasi, tapi di Banjarmasin.

Gambar dikirim lewat pesan siaran di grup Whatsapp instansi BPPT Kota Bekasi dan sempat merebak melalui gambar Google. Ulah AN dianggap sebagai sebuah pencemaran nama baik instansi pemerintah karena membuat geram para pegawai di tengah kepanikan kebakaran.

“Kalau dia ngakunya hanya bercanda, itu tidak tepat karena sudah keterlaluan dan tidak etis. Untuk itu AN akan akan dilaporkan kepada polisi. Saya minta oknum tersebut diproses saja secara hukum,” terangnya.[ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.