Bekasi Online

Kelurahan Cimuning Giatkan Komunikasi dengan RT/RW

Kantor Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi.[RAD]
Kantor Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi.[RAD]
POSBEKASI.COM – Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, meminta seluruh Ketua RT/RW lebih menggiatkan informasi di lingkungan ke Kelurahan agar informasi dapat cepat dan akurat.

“Terutama dimusim penghujan ini, daerah atau titik-titk rawan banjir dapat segera ditanggulangi,” kata Omad, Staf Pemerintahan Kelurahan Cimuning di ruang kerjanya kepada Posbekasi.com, Rabu 28 September 2016.

Perlunya informasi cepat dan akurat dari Ketua RT/RW sangat diharapkan Kelurahan agar antisipasi dan mencegah terjadinya korban jiwa dapat diminimalisir termasuk kerugian harta benda akibat banjir.

Halnya, banjir yang melanda Perumahan Kota Baru, Cimuning, pada Senin 26 September 2016, dapat diatasi dengan cepat.

Lurah Cimuning, Teguh Wijaksono bersama jajarannya, langsung turun ke lokasi banjir yang menggenangi Perumhan Kota Baru.

“Hampir 100 rumah di Kota Baru itu terendam dengan tinggi air lebih dari 50 centimemer. Pak Lurah langsung turun membantu warga sampai malam hari. Tidak ada korban jiwa,” kata Omad.

Dikatakan Omad, Lurah mengimbau warga untuk bersama-sama terus berupaya menormalisasikan saluran air terutama pada Kali Kembang yang berbatasan dengan Kabupaten Bekasi.[RAD]

BEKASI TOP