Bekasi Online

Syaikhu Apresiasi Mengaji Sebelum Kegiatan Belajar di SMAN 12

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu meapresiasi mengaji Al Qur’an sebelum kegiatan belajar mengjar di SMAN 12.[ISH]
Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu meapresiasi mengaji Al Qur’an sebelum kegiatan belajar mengjar di SMAN 12.[ISH]
POSBEKASI.COM – Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu meapresiasi dan terus memotivasi kegiatan mengaji Al Qur’an sebelum kegiatan belajar mengajar dimulai yang diterapkan pelajar SMAN 12 Kota Bekasi.

Generasi muda kata Syaikhu, membawa harapan negeri ke arah yang lebih baik untuk itu perlu optimis bisa melakukannya asal muncul semangat dan etos kerja dalam diri masing-masing siswa dengan keserius mengenyam pendidikan sebagai bekal meraih kesuksesan.

“Untuk memperbaiki tatanan ini, kuncinya dari semangat diri sendiri. Insya Allah bisa merubah peradaban kedepan,” kata Syaikhu dihadapan para pelajar SMAN 12 Kranji, Rabu 28 September 2016.

Potensi sumber daya manusia (SDM) kata Syaikhu lebih penting ketimbang sumber daya alam dan pengembangan kemampuan SDM ditempuh melalui media pembelajaran di sekolah.

Penerapan membaca Al Quran bagi pelajar muslim sebelum dimulainya belajar merupakan memuliakan Al Quran sejak dini dan menjad nilai ibadah bagi pelajar.

“Membaca AL Qur’an adalah upaya menanamkan nilai positif kepada anak didik dan menghindarkan dari bahaya penyalahgunaan narkoba, seks bebas, dan kekerasan lainnya sering terjadi pada peljaar. Kalau terjerumus kedalam hal negatif tidak bisa merubah tatanan menjadi lebih baik maka hancur pula generasi muda bangsa,” katanya.[ISH]

BEKASI TOP