Bekasi Online

Binmaspol Cibening Selamatkan Wanita Lupa Alamat Rumah

Binmaspol Desa Cibening Bripka Jaka Setiawan berhasil membawa pulang Anci Umahati setelah diamankan di Mapolsek Setu karena tidak tahu jalan pulang.[IMA]
Binmaspol Desa Cibening Bripka Jaka Setiawan berhasil membawa pulang Anci Umahati setelah diamankan di Mapolsek Setu karena tidak tahu jalan pulang.[IMA]
POSBEKASI.COM – Anci Umahati, wanita warga Kampung Rawa Atug, RT01/05, Desa Cibening, Setu, Kabupaten Bekasi, tersesat di depan Mapolsek Setu, berhasil dipertemukan polisi dengan keluarganya.

Binmaspol Desa Cibening Bripka Jaka Setiawan yang membantu dan mengantar Anci tersesat di Jalan Raya R Suprapto,  yang sebelumnya diamankan di Mapolsek Setu oleh Anggota  Bripka Ahlan, pada Selasa,6 September 2016, pukul 05.30.

Awalnya, Bripka Ahlan pada pagi itu melihat seorang perempuan berpakaian rapi berdiri kebingungan di depan pagar Mapolsek Setu langsung dihampirinya dan menanyakan keperluan Anci.

Oleh Anci yang tampak kebingungan itu menjawab hendak pulang ke Rawa Atug tetapi dia tidak tahu jalan pulang.

Melihat keadaan wanita itu, Ahlan membimbing wanita tersebut masuk dan duduk diruangan KSPKT sampai usai apel pagi. Usia apel pagi, Bripka Ahlan menyerahkan wanita tersebut pada Binmaspol Cibening yang akan berangkat tugas ke wilayahnya dan kemudian Bripka Jaka membawa wanita itu untuk mencari rumahnya.

Setibanya dirumah sesuai alamat yang diberitahu Anci, di Kampung Rawa Atug bertemu bapak tiri Anci, Cardiman.

Disaksikan Ketua RT 007 dan staf Desa Cibening Bripka Jaka menyerahkan Anci dan berpesan agar Anci perlu didampingi setiap bepergian karena Aci suka suka lupa jalan pulang.

Melihat kebaikan anggota Polsek Setu, Cardiman tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih yang telah mengantar Anci. Bila tidak ada polisi, Cardiman khawatir akan kedaan putri tirinya itu.[IMA]

BEKASI TOP