Bekasi Online

Walikota Sidak Pelebaran Jalan Komsen

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, pantau pelebaran jalan Komsen Jatiasih.[IDH]
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, pantau pelebaran jalan Komsen Jatiasih.[IDH]
POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, pantau pelebaran jalan Komsen Jatiasih hingga perempatan Pasar Rebo Jatiasih dan Perumahan Pondok Gede Permai di wilayah Kecamatan Jatiasih

Berawal dari titik pertama Pom Bensin Komsen, Walikota bersama Kepala Dinas Binamarga dan Tata Air, Tri Adhianto lakukann penelusuran patok patok yang akan ditentukam untuk pelebaran jalan dari warung ataupun bangunan yang sudah berdiri, pelebaran jalan mengambil sisi kanan dan kiri sampai 4 meter.

Dana yang akan turun dan perkiraan memakan biaya sekitar Rp2 milyar dan bantuan dari Provinsi DKI Jakarta ialah 100 juta, ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kota Bekasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta karena memiliki batas wilayah yang berdekatan.

Selain itu, Kota Bekasi mendapatkan hibah dari Pemrov DKI berupa truk sampah yang masih bisa dipakai dan layak di kelola.

Pelebaran jalan ini dimaksudkan dengan trayek lintas untuk para mobil sampah DKI Jakarta yang sebelumnya melewati jalan utama Kota Bekasi, maka dari itu, Walikota membuat keputusan memperlebar jalan untuk lintas sampah truk DKI Jakarta.[IDH]

BEKASI TOP