Karyawan Siantar Top Tewas Ditabrak Truk Perusahaan

Ilustrasi

Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Seorang karyawana PT Siantar Top Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Selasa (14/6/2016), tewas tertabrak turk perusahan tersebut.

Korban Syahrul (45) tewas setelah tertabrak truk perusahaan yang dikemudikan rekannya bernama Suryadi (44). Kejadian itu berlangsung pada pukul 13.30 WIB di pintu gerbang PT Siantar Top RT04/RW07 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu.

“Saat itu Suryadi tengah mengendarai truk ekspedisi produk makanan bernomor polisi E-9469-AA. Saat pelaku sedang mengantre dan parkir di TKP, selanjutnya sopir menghidupkan truk,” , kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Evi Fatna di Bekasi, Rabu (15/6/2016).

Setelah mesin hidup, kata Evi, sopir langsung hilang kendali dan truk menabrak pintu gerbang dan menabrak korban yang kebetulan berada di sekitar gerbang. “Truk terhenti menghantam pohon dan pagar. Korban terpental dan tertimpa pintu pagar yang tertabrak truk,” katanya.

Selanjutnya korban dibawa ke RS Elisabeth Rawalumbu, namun pada pukul 15.10 WIB tim medis menyatakan korban telah meninggal dunia. “Saat ini kasusnya sedang ditangani Mapolsek Bekasi Timur. Barang bukti truk dan pelaku sudah diamankan,” katanya. [BES/SOF]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.