Bekasi Online

Cawabup Eka Supriatmaja Hadiri Maulid Nabi di Kampung Cibungur

Cawabup Bekasi, Eka Supriatmaja.[HSB]
Cawabup Bekasi, Eka Supriatmaja.[HSB]
POSBEKASI.COM – Wakil Bupati Bekasi Eka Supriatmaja,SH, hadiri periangatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Majelis Ta’lim Miftahul Jannah di RT01/03 Kampung Cibungur, Desa Taman Sari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Rabu 21 Desember 2016.

Acara yang menghadirkan penceramah KH Syauki MZ dari Jakarta dengan jamah yang hadir xekitar 200 orang itu dipimpin oleh Ustadjah Hj Siti Maryam dan tampak hadir Kepala Desa Taman Sari yang diwakili Kaur Desa Taman Sari, Lasmat.

Sementara Eka Supriatmaja pasangan nomor urut 5 itu mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi semua dalam pesta demokrasi. “Sebagai masyarakat punya hak memilih, diharpakan peran sertanya dalam berpatisipasi mensukseskan Pilkada. Daan jangan lupa pada hari H nya untuk datang ke TPS untuk menyampaikan hak suaranya,” kata Eka.

Pilkada Bekasi yang akan dilkasanakan pada 15 Februari 2017 mendatang menjadi harapan besar bagi masyarakat dalam memilih pemimpinnya untuk 5 tahun mendatang.

Pada acara Maulid Nabi, Polsek Setu menerjun pengamanan gabungan dari Polsek Setu, Koramil/06 Setu dan Linmas yang dipimpin langsung Waka Polsek Setu Aiptu.H Yamin.[HSB]

4.

BEKASI TOP