Bekasi Online

Romli Serahkan Formulir Pendaftaran Cabup Bekasi

Partai Demokrat
Partai Demokrat

POSBEKASI.COM – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, H Romli bin Haji Muhamad menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah 2017.

“Penyerahan formulir dengan kelengkapan persyaratan bakal calon ini disambut dengan ratusan kendaraan roda dua dan empat sebagai bentuk dukungannya,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Rohim Minyaredja di Jalan Kawasan Deltamas, Kabupaten Bekasi, Selasa (31/5/2016).

Menurut dia wakil ketua DPC ini sudah mumpuji dan memiliki kemampuan yang mumpuni untuk ikut dalam ajang politik lima tahunan itu.

Ia menambahkan, Romli mempunyai peranan dan tanggung jawab untuk memenangkan pemilihan kepala daerah 2017, namun melihat pendaftar bakal calon ini cukup mumpuni dan mempunyai visi serta misi sejalan dengan partai.

Hal tersebut dilihat dari prestasi maupun jabatan yang pernah diembannya. Berkas berupa formulir serta kelengkapan persyaratan ini akan dilaporkan langsung ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Sementara itu Wakil Ketua DPC Partai Demokrat, H Romli bin H Muhamad mengatakan siap maju dalam bakal calon kepala daerah 2017.

Ini dilakukan karena desakan dari rakyat dan simpatisan partai yang menyatakan dirinya mampu dalam mengendalikan serta mengatur pemerintahan daerah Kabipaten Bekasi.

Namun dalam pernyataannya dalam pemilihan ini, akan meminta restu dari para tokoh masyarakat dan agama.

Romli mengaku dalam pencalonan ini juga sudah mendapatkan dukungan dari eksternal maupun intetnal, serta pengurus partai.

Dalam visi dan misinya ia menyebutkan keinginan untuk merubah dengan jalan berdialog dengan melihat langsung kebutuhan rakyat.

Dengan begitu dapat diambil kesimpulan dan pemetaan anggaran dan agar tepat sasaran serta harus transparan.[ANT/FER]

BEKASI TOP