Bekasi Online

Mendaftar ke Gerindra, Icang Klaim Dapat Restu HT

Partai Gerindra
Partai Gerindra

POSBEKASI.COM – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bekasi, Icang Rahardian, resmi mendaftar ke Partai Gerindra sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilihan kepala daerah periode 2017-2022.

“Ketua Partai Perindo mendaftarkan diri ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Ruko Cikarang Harco Tehnik, Jalan Raya Industri Jababeka, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara,” kata Icang, kemaren.

Dikatakannya, kedatangannya merupakan rangkaian untuk mengikuti Pilkada Februari 2017 mendatang. Pendaftaran dirinya ini disambut baik oleh ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten yaitu H Daris.

Dalam kesempatan itu, kedua ketua partai memberikan visi dan misinya dalam Pilkada yang akan berlangsung pada Februari 2017. Pada pencalonan ini sudah mendapat restu dari pimpinan pusat Hary Tanoe (HT) untuk mengibarkan bendera partai bersama Gerindra.

Kemudian saya memutuskan untuk maju menjadi bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi melalui Partai Gerindra.

Lanjut Icang, memang tidak mudah mendapatkan rekomendasi dari kader Partai Nasdem, hanya yakin dan mampu melewati tahapan dari Partai Gerindra.[BES]

BEKASI TOP