Bekasi Online

Ini Ciri-Ciri Pelaku Asusila Siswi SD

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Polsek Jatiasih, Polresta Bekasi Kota, yang tengah memburu pelaku  tindakan asusila terhadap siswi sekolah dasar (SD) PT (12), Senin (9/5/2016), telah mengantongi gambaran fisik pelaku yang masih warga Bekasi.

“Pelakunya diduga masih warga Bekasi. Ciri-cirinya sudah kita daapat dan saat ini tengah kita kejar,” kata Kapolsek Jatiasih Kompol Aslan di Bekasi, Kamis (12/5/2016).

Ciri-ciri pelaku yang digambarkan sejumlah saksi merupakan pria dewasa dengan tubuh kurus, kulit hitam, tingginya sedang dan berambut ikal.

“Ciri-ciri itu diungkapkan pihak keluarga korban saat tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Jatiasih,” terang Aslan.

Menurut Aslan, polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kebun kosong RT03/05 Kampung Cakung, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih.

“Sudah ada tim khusus untuk menangkap pelaku yang saat ini tengah disebar ke sejumlah lokasi pengejaran. Saat ini pelaku melakukan pelarian dengan berpindah-pindah tempat. Mudah-mudahan dalam waktu dekat berhasil kita tangkap,” ucapnya.

Sementara, PT (12), korban yang mengalami tindakan pelecehan seksual oleh orang yang tidak dikenal sepulang sekolah, Senin (9/5/2016), awalnya dibohongi oleh pelaku yang berpura-pura menanyakan alamat rumah karena tersasar.

Dengan keluguan anak seusia korban itupun langsung menolong pelaku dengan mengantarnya ke alamat tujuan menggunakan sebuah sepeda yang biasa dibawa korban ke sekolah.

Tapi, justru justru korban dibawa ke sebuah kebun kosong Kampung Cakung RT 3/5, Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi.

“Dilokasi itu pelaku melakukan pelecehan pada korban dengan cara mengancam dengan cutter dan golok yang dibawa pelaku,” kata keluarga korban.

Korban yang meronta akhirnya dapat meloloskna diri dan pulang ke rumah hingga keluarga korban melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Jatiasih.[DLI]

BEKASI TOP