Bekasi Online

Mayat Tanpa Identitas di Bendungan Jalan M Hasibuan

Mayat tanpa identitas.[IDH]
Mayat tanpa identitas.[IDH]
POSBEKASI.COM – Polresta Bekasi Kota, tengah menyelidiki penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di Bendung Kali Bekasi, Jalan M Hasibuan, Bekasi Selatan.

“Mayat tersebut ditemukan warga sekira pukul 14.15 WIB,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti di Bekasi, Rabu (6/4/2016).

Menurut dia, mayat tersebut kali pertama diketahui seorang pedagang makanan seafood bernama Siti Aisah (19) dan Anih (21).

“Kedua saksi Saksi datang ke tempat dia bekerja sebagai pedagang makanan seafood yang lokasinya berada di samping Bendung Kali Bekasi dan melihat ke arah bendungan dan saksi melihat sesuatu mengapung di air seperti boneka,” katanya.

Karena penasaran, kata Puji, kedua saksi tersebut mendekati sungai tersebut dan setelah dicermati ternyata sesosok mayat seorang laki-laki yang mengapung di air dengan posisi telungkup.

Kedua saksi tersebut berteriak memberitahu kepada teman sesama pedagang terkait dengan temuan itu.

Usai menerima laporan, kata dia, polisi langsung melakukan pengecekan tempat kejadian serta mengevakuasi jasad korban.

Puji mengaku belum dapat memastikan apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau kecelakan sebelum muncul hasil visum medis.

“Kami masih meminta keterangan saksi di TKP, melakukan dokumentasi, identifikasi serta membawa mayat ke RSUD Kota Bekasi,” katanya.

Kasus penemuan mayat tersebut sempat membuat arus lalu lintas di sekitar Jalan M Hasibuan mengalami kemacetan karena memnacing perhatian pengguna jalan.

Kemacetan tersebut dapat di antisipasi petugas lalu lintas dan situasi kembali lancar usai evakuasi jasad.[IDH]

BEKASI TOP