Bekasi Online

Kapolsek Setu Imbau Jaga Lingkungan

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat dan Kanit Bimas Iptu Desy Yulhasri saat membesuk Bripka Eko di RS Rawa Lumbu, Kamis (17/3/2016).[FER]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat dan Kanit Bimas Iptu Desy Yulhasri saat membesuk Bripka Eko di RS Rawa Lumbu, Kamis (17/3/2016).[FER]
POSBEKASI.COM – Demam berdarah dangue (DBD) dapat menyerang siapa saja, begitu halnya Bripka Eko dan Briptu Ahlan harus menjalani perawatan akibat ditembus nyamuk aedes aegypti melalui penyebaran virus.

Bripka Eko yang merupakan anggota Sentra Pelayanan Masyakat (SPK) Polsek Setu, Polresta Bekasi, menjalani perawatan di RSUD Rawa Lumbu, Kota Bekasi. Sementara Briptu Ahlan hanya rawat jalan.

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, yang langsung menyampaikan keprihatinannya pada kedua anggotanya yang kini tengah sakit DBD berepesan untuk selalu menjaga lingkungan dan hidup sehat.

“Kpaolsek bersama beberapa anggota datang langsung membesuk Bripka Eko di RS Rawa Lumbu. Kapolsek juga berpesan agar menjaga lingkungn dan selalu hidup sehat,” kata Kasi Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman, di Setu, Kamis (17/3/2016).

Usai membesuk Bripka Eko, Kapolsek, Kanit Bimas Iptu Desy Yulhasri dan anggota lainnya menuju rumah Briptu Ahlan di Desa Lubang Buaya, Setu, yang juga terkena sakit DBD. Namun Briptu Ahlan yang menjalani perawatan di rumah membutuhkan istirahat.

“Kapolsek mengajak semua anggota untuk mendoakan kedua anggota yang kini sedang sakit agar cepat sembuh dan pulih kembali serta dapat beraktifitas seperti dalam melayani masyarakat,” terang Parjiman.[FER]

BEKASI TOP