posbekasi.com

Pendukung Bupati Neneng Bergaya Teman Ahok

Bupati Bekasi Dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin.[FER]
Bupati Bekasi Dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin.[FER]
POSBEKASI.COM – Seperti teman Ahok, pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bergaya melakukan dukungan tanpa pamrih. Begitu pula halnya pendukung Bupati Bekasi Neneng menyatakan anggaran yang didapat dari kantong pribadi tiap anggota relawan, dan bukan dari sponsor manapun.

Ketua Tim Relawan Persatuan Masyarakat Pendukung Neneng (Permanen) Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Firman Taufik mengadakan deklamasi pemenangan yang beranggotakan wiraswasta dan pedagang kecil dalam pemilihan kepala daerah 2017.

“Dalam dekrarasinya sudah dilakukan sosialisasikan ke sembilan kecamatan dan pendirian pos pemenangan,” katanya di Cikarang, Jumat (24/6/2016).

Menurutnya, sembilan kecamatan itu diantaranya Cikarang Selatan, Utara, Serang, Cibarusa, Tambun Selatan dan lain-lain.

Dalam kepemimpinannya Bupati Bekasi banyak memberi bantuan kepada pedagang dan rakyat kecil, untuk itu dibentuklah tim pemenangan dalam pemilihan kepala daerah 2017 Ia menambahkan, salah satu contoh kepedulian bupati dalam melakukan penetapan perda tempat hiburan malam, yang dirasa penting, dikarenakan mayoritas penduduk Kabupaten Bekasi beragama muslim.

Dan memberi ruang gerak bagi pedagang baik kaki lima maupun yang berada di pasar tradisional setempat dengan catatan tidak menganggu fasilitas umum. Serta tidak melanggar kebijakan atau aturan yang berlaku.

Sedangkan contoh lainnya adalah pembangunan taman sehati yang berada di depan Stadion Wibawa Mukti, memberi suasana indah dan sering dimanfaatkan warga untuk bermain.

Masyarakat pemerintah daerah tidak hanya menginginkan perubahan tetapi bukti nyata, bukan juga janji manis saja. Angnggaran didapat dari kantong pribadi tiap anggota relawan, dan bukan dari sponsor manapun.

Ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas dan kebanggaan saat Bupati Neneng memutuskan untuk mencalonkan kembali dalam pemilihan kepala daerah 2017.[ANT/SOF]

BEKASI TOP